Rabu, 27 November 2013

Emailing: Give Yourself To Nature While Camping

Memberikan diri Anda dengan alam saat berkemah

Camping adalah hobi yang bisa menyenangkan dan pendidikan untuk seluruh keluarga. Untuk mendapatkan sebagian besar dari Anda berkomunikasi dengan alam, Anda harus mengambil waktu untuk belajar sebanyak mungkin tentang berkemah sebanyak mungkin. Baca tips yang mengikuti dan Anda akan mampu merencanakan petualangan Anda tidak akan pernah lupa.

Mengambil hanya foto dan meninggalkan hanya jejak kaki. Itu adalah aturan praktis ketika berkemah. Hanya menggunakan sumber daya alam yang Anda butuhkan dan melakukan tidak meninggalkan apapun jejak bahwa Anda sedang berkemah ketika Anda meninggalkan. Mengambil semua sampah, memadamkan dan menutupi setiap tempat api unggun, mengubur semua kotoran manusia, dan membuat daerah mana Anda berkemah terlihat persis seperti itu ketika Anda menemukannya.

Anda akan berkemah di luar ruangan, sehingga diharapkan bahwa Anda akan semua mendapatkan kotor. Tidak stres ketika itu pasti terjadi. Nikmati bergaul di padang gurun dan jangan khawatir terlalu banyak tentang mendapatkan berantakan. Ketika Anda pulang ke rumah, pastikan untuk tetap yang diselenggarakan mungkin.

Biarkan semua orang tahu mereka memiliki berkata dalam perkemahan dan harus membantu memilih tempat favorit. Berbicara secara terbuka tentang berbagai pilihan yang tersedia untuk Anda. Dengan banyak taman dan menjaga di dunia, memutuskan mana harus pergi dapat tugas ke dalam dirinya sendiri. Ini bisa mendapatkan orang terlibat dan siap untuk pergi berkemah.

Pastikan Anda merencanakan rute Anda sebelum perjalanan Anda. Lihat untuk melihat apakah ada tempat-tempat khusus yang Anda dapat berhenti di sepanjang jalan. Itu akan membuat berkendara jauh lebih menyenangkan dan Anda mungkin memiliki banyak bersenang-senang dalam proses. Diberikan, Anda mungkin perlu untuk mencapai tujuan Anda dengan cepat, tetapi jika Anda punya waktu, mengambil rute yang permai 's worth it.

Jika Anda berkemah dan cuaca mulai meningkat secara signifikan, kisah pendingin bahwa Anda telah dengan Anda dan menempatkan mereka di suatu tempat di tempat teduh. Ini juga akan membantu untuk menjaga mereka ditutupi dengan beberapa jenis tarp. Ini akan menjaga suhu di kotak pendingin dari kenaikan terlalu banyak.

Pada malam hari, menciptakan "beruang tas." Mengikat tali di sekitar tas dengan makanan dan sampah Anda. Kemudian, menemukan sebuah pohon dan melemparkan kantong atas cabang, meningkatkan sampai mereka setidaknya tujuh atau delapan kaki dari tanah. Mengikat tali di sekitar pohon sehingga aman. Dengan cara ini, beruang dan binatang lain tidak akan dapat masuk ke dalam makanan dan sampah selama malam.

Membawa persediaan untuk ' Smores. ' Smores merupakan bagian integral dari setiap perjalanan berkemah. Hanya paket graham kerupuk, coklat, dan marshmallow. Bersulang marshmallow, kemudian membuatnya untuk mengisi graham cracker cokelat sandwich. Bila Anda memiliki ' Smore, Anda akan ingin 'beberapa lebih'--membawa cukup untuk semua orang untuk memiliki setidaknya dua dari mereka!

Lihat toko dekat perkemahan. Pastikan Anda tahu bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> untuk mendapatkan mereka. Khususnya, jika perjalanan Anda adalah mencakup lebih dari tiga atau empat hari, makanan Anda membawa Anda mungkin tidak akan berlangsung lama perjalanan Anda. Tidak hanya itu, tapi keluarga Anda akan bosan makan hal yang sama hari demi hari. Berbagai adalah kunci.

Ketika Anda mencapai perkemahan Anda, hal pertama, yang harus Anda lakukan adalah mulai mengumpulkan kayu untuk api Anda. Anda tidak akan merasa seperti itu nanti, dan jika Anda menunggu sampai Anda akan memiliki waktu sulit menemukan jenis kayu gelap Anda perlu menjaga akan api. Melakukannya segera.

Saat berkemah, secara berkala melakukan cek kutu. Mencari cokelat atau hitam bintik hitam yang hanya muncul pada kulit Anda. Kutu melampirkan sendiri ke kulit tanpa menyebabkan terlalu banyak gangguan, jadi pastikan untuk memeriksa diri Anda dan teman Anda untuk kutu setelah menghabiskan waktu berkemah di luar ruangan.

Bila bepergian ke tujuan Anda berkemah, berencana untuk menghentikan dan makan ketika Anda sedang dekat perkemahan, tetapi sebelum Anda benar-benar tiba. Menjadi cukup makan sebelum tiba akan memudahkan frustrasi jika perkemahan penuh, atau jika dibutuhkan lama untuk mendapatkan gigi mengatur. Gunakan istirahat ini untuk mendiskusikan rencana Anda dan untuk mengingatkan semua orang tentang bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> untuk tetap aman!

Tidak ada yang memiliki potensi untuk menciptakan kenangan seumur hidup cukup seperti berkemah. Termasuk teman dan keluarga pada tamasya Anda berikutnya Anda bisa menjadi pengalaman luar biasa selama Anda memiliki pemahaman yang baik tentang dasar-dasar berkemah. Dengan mengambil konsep-konsep dalam artikel di atas hati, Anda akan siap untuk pengalaman luar ruangan seperti seorang ahli.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Give Yourself To Nature While Camping

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar