Rabu, 27 November 2013

Emailing: Bentuk 8k pelaporan merger Reverse-efek pengacara 101-Go Blog publik

Bentuk 8k pelaporan merger Reverse-efek pengacara 101-Go Blog publik

Pada September 14, 2011, Securities and Exchange Commission ("SEC"), Divisi Corporate Finance mengeluarkan nya "staf pengamatan di Review dari bentuk 8-K Filed laporan Reverse merger dan transaksi serupa," yang meringkas SEC staf komentar dalam menanggapi laporan pada formulir 8-K pelaporan reverse merger dengan kerang umum atau transaksi yang serupa yang mengakibatkan Penerbit berhenti menjadi perusahaan shell, sering dikenal sebagai Super 8-K karena persyaratan bahwa penerbit menyediakan "Formulir 10 informasi".

Persyaratan ini meningkatkan daya tarik langsung Penawaran Umum dan pergi umum langsung transaksi untuk penerbit yang ingin menghindari biaya hukum dan kepatuhan peningkatan reverse merger. Reverse penggabungan Emiten sering menemukan efek Kustodian Trust ("DTC") pengawasan, DTC menggigil dan kunci global karena penipuan yang terkait dengan reverse merger.

Dalam rilis, SEC menunjukkan bahwa pengajuan Super 8-K sering gagal untuk memberikan pengungkapan diperlukan di bawah item 2,01, 5,01 dan 9.01 dari bentuk 8-K. Persyaratan item tersebut adalah sebagai berikut.

Item 2,01-penyelesaian akuisisi atau disposisi aset memerlukan penerbit untuk memberikan informasi berikut transaksi yang berada di luar selama bisnis. Akuisisi perusahaan serta akuisisi aset dapat mengakibatkan perusahaan tidak lagi menjadi perusahaan shell. Dalam hal hasil akuisisi aset perusahaan tidak lagi menjadi perusahaan shell, Semua informasi yang diperlukan dalam pernyataan pendaftaran 10 formulir harus diajukan di Super 8-K dalam empat hari penyelesaian transaksi. Rilis SEC menyediakan, "kami sering mengingatkan perusahaan yang instruksi 2 untuk Item 2.01 membuat jelas bahwa istilah"akuisisi"meliputi setiap pembelian, akuisisi oleh sewa, pertukaran, merger, konsolidasi, suksesi atau akuisisi lain." Lebih jauh lagi, ketika perusahaan merger terbalik atau transaksi yang serupa termasuk akuisisi aset se bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> didefinisikan dalam Item 2, kemudian 2,01 Item pengungkapan diperlukan juga.

Item 5,01 mensyaratkan pengungkapan mengenai perubahan kontrol. Penerbit harus menyertakan semua pengungkapan diperlukan oleh Item 5,01 ketika pengajuan Super 8-K yang meliputi:

(i) identitas orang memperoleh kontrol seperti;

(ii) tanggal dan deskripsi transaksi yang mengakibatkan perubahan kontrol;

(iii) dasar kontrol, termasuk persentase efek suara dari pendaftar sekarang menguntungkan dimiliki oleh orang yang memperoleh kontrol;

(iv) jumlah pertimbangan yang digunakan oleh orang yang memperoleh kontrol;

(v) sumber dana yang digunakan oleh orang yang memperoleh kontrol;

(vi) identitas orang dari siapa kontrol diasumsikan;

(vii) pengaturan atau pemahaman antara para anggota kedua bekas dan baru kelompok kontrol sehubungan dengan pemilihan Direksi atau hal-hal lain; dan

(viii) informasi yang dibutuhkan oleh 403(c) Item dari peraturan S-K.

Item 9.01 adalah bagian laporan keuangan dan pameran bentuk 8-K. penerbit harus mencakup sejarah laporan keuangan pribadi diperoleh operasi bisnis. Secara khusus, bentuk 8-K harus menyertakan dua tahun dari laporan keuangan audit dan tidak diaudit ditinjau sementara periode dengan tanggal pengajuan. Selain itu, penerbit harus mencakup informasi keuangan proforma akuntansi untuk perusahaan gabungan.

Memorandum ini disediakan sebagai informasi Layanan Umum untuk klien dan teman-teman Hamilton & Associates hukum Group dan tidak boleh ditafsirkan sebagai, dan tidak merupakan, nasihat hukum dan kepatuhan pada setiap masalah tertentu, atau pesan ini tidak membuat hubungan pengacara-klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang aturan dan peraturan yang mempengaruhi penggunaan aturan 144, bentuk 8K, FINRA aturan 6490, aturan 506 swasta penempatan persembahan, peraturan A, persembahan 504 aturan, aturan 144, SEC melaporkan persyaratan, SEC Pendaftaran formulir S-1 dan 10 formulir, Pink lembar daftar, persyaratan pengungkapan OTCBB dan pasar OTC, DTC menggigil, kunci Global, reverse merger, Umum kerang, pergi umum langsung transaksi dan langsung penawaran umum.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Bentuk 8k pelaporan merger Reverse-efek pengacara 101-Go Blog publik

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar