Rabu, 27 November 2013

Emailing: Great Blog Content Requires Being Gutsy!

Konten Blog besar memerlukan menjadi Gutsy!

Membuat blog konten orang menikmati bisa menjadi lebih menantang berjalannya waktu karena Anda secara alami akan cenderung untuk menguras sumber Anda. Walaupun banyak posting blog populer bergantung pada update berita atau industri yang saat ini hal-hal ini tidak terjadi sering cukup karena sumber konten unik harus ditemukan. Sekarang jika blogger yang nyaman di kulit sendiri ada beberapa cara di mana mereka dengan mudah dapat menghasilkan dianggap merangsang pemikiran update, sebagian besar pembaca akan cinta.

Berikut adalah 3 cara hampir 'naluriah' di mana setiap blogger dapat dengan mudah membuat konten unik yang orang akan menikmati bahkan jika ada tidak ada berita yang cocok untuk mencetak!

Ikuti hatimu

Mudah dan jelas seperti ini mungkin tampak banyak cenderung mengabaikan ini 'sumber' karena ia dapat membuka kaleng cacing. Dengan membuat posting blog yang mengekspresikan perasaan Anda sendiri sebagai penulis Anda membuka diri untuk kritik atau ejekan dan tentu saja tak seorang pun ingin itu! Di sisi lain Anda berhak untuk pendapat Anda sendiri serta orang berikutnya. Ketika Anda menganggap bahwa banyak mungkin tidak berbagi perasaan Anda dan akan komentar mungkin sesuai, Anda sekarang telah membuka pintu untuk lebih banyak interaksi di situs Anda. Anda telah menangkap perhatian pembaca Anda dan akan menemukan bahwa diskusi yang hasilnya akan sangat pemikiran untuk semua orang di situs. Perdebatan mungkin kemarahan sementara Pro dan kontra yang dipertukarkan tetapi Anda telah berhasil dalam meningkatkan interaktivitas dan memperkuat 'ikatan' masyarakat di situs!

Berbagi wawasan

Jangan mengabaikan kekuatan Anda sendiri pengalaman atau perspektif pribadi ketika datang untuk berbagi dengan orang lain. Tak seorang pun pernah merasakan atau mengalami hal-hal dalam cara yang persis sama itu wawasan Anda sendiri adalah sumber besar untuk Anda dapat memposting konten yang unik. Menggunakan blog posting seperti ini cenderung untuk hadir subyek kepada orang lain dengan cara yang mereka mungkin tidak dipertimbangkan sebelum sehingga meningkatkan perspektif mereka sendiri sebagai akibatnya. Sekarang orang-orang ini telah mendapatkan beberapa jenis nilai dari apa yang telah ditulis dan ini merupakan tujuan Anda.

Merasa bebas untuk menjadi impulsif

Kadang-kadang komentar paling impulsif atau aneh bisa paling pemikiran juga! Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin banyak berpikir atau pertimbangan Anda dapat berikan kepada sesuatu cenderung 'marah' cara di mana Anda menyampaikannya kepada orang lain? Sekarang itu tidak selalu dianjurkan untuk membuat tanggapan cepat-api atau komentar tentang sesuatu kecuali tentu saja Anda memiliki alasan yang kuat untuk melakukannya. Di hampir setiap kasus biasanya sikap telah didirikan berdasarkan pengetahuan sebelumnya atau pengalaman. Dalam setiap peristiwa ketika membuat berpotensi kontroversial blog posting seperti ini Anda selalu ingin memiliki alasan yang baik untuk melakukannya. Alasan ini akan mungkin diperlukan oleh Anda untuk menanggapi komentar yang dapat dibiarkan bahwa pertanyaan atau objek bahkan untuk pos itu sendiri!

Ingat blogging lebih lanjut tentang apa yang Anda rasakan atau bersemangat dan mengandung ini akan hanya menempatkan batasan pada konten Anda!Dalam hal ini semua orang kehilangan!

Kadang-kadang, ada awal itu, sering kali membuat konten blog yang menangkap perhatian pembaca Anda dapat menantang untuk dilakukan. Dalam banyak kasus beberapa sumber terbaik yang Anda dapat menarik dari menciptakan pemikiran memprovokasi posting blog yang tidak ditemukan dalam penelitian! Jika Anda tidak takut untuk berbagi wawasan atau pemikiran pribadi Anda, Anda memiliki dalam diri Anda reservoir belum dimanfaatkan konten unik bahwa pembaca akan mungkin cinta, jadi gutsy dan menggunakannya!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Great Blog Content Requires Being Gutsy!

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar