Rabu, 27 November 2013

Emailing: Got A Passion_ The Internet Needs You -- Start Your Own Blog

Punya gairah? Internet membutuhkan Anda--memulai Blog Anda sendiri

Hampir setiap orang memiliki subjek mereka benar-benar tertarik. Apa yang menjadi milikmu?

Beberapa orang menyukai Chevy Corvette, beberapa tidak bisa cukup dari titik jarum, beberapa tahu hanya tentang segala sesuatu yang ada untuk belajar tentang penyakit tertentu.

Bisa juga bahwa tidak ada yang Anda tahu adalah sedikit tertarik dalam gairah Anda untuk banjo antik. Tetapi menempatkan gairah Anda di Internet dan Anda akan menemukan puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang-orang yang senang untuk menemukan seseorang yang mencintai banjo tua hanya sebanyak yang mereka lakukan.

Itulah apa yang Internet tidak lebih baik daripada apa pun. Net menghubungkan orang-orang dengan kepentingan seperti. Itu sebabnya kegugupan, Facebook, dan seluruh ekstravaganza Media sosial adalah suatu hal yang penting. Mereka membantu orang-orang dengan kepentingan tertentu menemukan satu sama lain dan menikmati perusahaan satu sama lain dan informasi.

Jika Anda memiliki minat yang kuat dalam sesuatu, saya tegas yakin Anda membutuhkan blog Anda sendiri.

Sebuah blog adalah sebuah website yang sederhana di mana Anda berbicara tentang minat Anda, berbagi informasi, Perlihatkan foto dan bahkan posting video buatan sendiri beberapa. Semua yang berpusat di sekitar minat Anda, baik itu lucu iklan TV, lagu-lagu negara tua atau metode pengajaran yang mutakhir.

Semua situs perusahaan dan Tenggara dunia tidak cocok antusias dengan blog aktif. Sebagai seseorang yang telah hampir tinggal di Web selama bertahun-tahun, ada apa-apa yang saya suka lebih baik daripada menemukan blog buatan sendiri memberikan penuh antusias mengambil topik aku tertarik.

Anda dapat bertaruh ada ribuan orang yang merasakan hal yang sama. Blog Anda masa depan memiliki sudah ada dan menunggu penonton.

Berikut adalah cara untuk memulai:

1. Dapatkan akun gratis di blogger, wordpress, atau typepad. Sistem ini super sederhana. Anda mengisi kekosongan dan kotak untuk membuat diri Anda tampak baik blog.

Jangan khawatir tentang bersaing dengan situs perusahaan yang mewah. Orang-orang akan datang untuk membaca dan melihat konten Anda. Mereka tidak peduli banyak tentang eye-popping layout dan grafis. Pada kenyataannya, membuat blog Anda terlihat buatan sendiri hanya meningkatkan titik bahwa Anda adalah seorang individu yang bergairah dan bukan organisasi stogy.

2. Menulis tentang gairah Anda. Memberitahu apa yang Anda tahu, Apakah Anda dapat mengetahui melalui penelitian, dan tentang produk baru dan perkembangan di bidang. Tetap fokus pada topik utama Anda. It's OK untuk berbicara sedikit tentang kehidupan sehari-hari. Orang ingin belajar tentang orang di belakang situs.

3. Mengambil beberapa foto dan upload ke blog Anda. Menggunakan Anda sendiri foto, daripada saham foto yang diambil dari Web. Blog Anda pada gitar akustik dapat menunjukkan foto Anda Yamaha tua dan Martin baru Anda. Foto yang Anda ambil jauh lebih menarik kepada pengunjung dan menambahkan gambar Anda sebagai penggemar sejati yang memiliki pengetahuan tentang topik Anda.

4. Membuat video dan meng-upload ke Youtube. Kemudian posting video di blog Anda. Semua ini super sederhana. Murah Flip video kamera memungkinkan Anda menembak video, melakukan pengeditan sederhana, kemudian meng-upload ke Youtube, Facebook, atau blog Anda dengan klik tombol.

5. Kebanyakan sistem blogging akan membiarkan pengunjung Anda komentar pada posting Anda. Pastikan untuk mengaktifkan fitur itu. Orang-orang hari ini jauh lebih bersemangat tentang posting blog mereka dapat mengomentari. Pengunjung lebih mungkin untuk kembali lagi dan lagi untuk melihat bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> percakapan berkembang.

Jangan khawatir tentang menjadi seorang penulis besar. Hanya meletakkan ide-ide Anda yang terbaik yang Anda bisa. Menulis seperti Anda berbicara. Orang tidak mengharapkan Anda untuk menjadi seorang komunikator profesional. Mereka hanya ingin untuk mempelajari apa yang Anda tahu dan berbagi gairah Anda

Dan ya, Anda dapat membuat uang dari blog Anda. Google memungkinkan Anda memasukkan iklan bertarget yang akan menarik bagi pengunjung Anda khusus. Anda juga dapat menemukan produk atau jasa Anda sendiri untuk menjual. Ini sering bekerja dengan cukup baik.

Kenyataan yang menyedihkan adalah Internet semakin DIPENUHI dengan sampah komputer-ditulis. Pengusaha yang cerdas menggunakan perangkat lunak untuk memasang ribuan blog dengan konten komputer yang dihasilkan. Sebagian besar situs jutaan ini tidak sedikit menarik.

Itu sebabnya Internet kebutuhan Anda dan kebutuhan Anda sekarang!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Got A Passion_ The Internet Needs You -- Start Your Own Blog

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar