Rabu, 27 November 2013

Emailing: Google Glass App Development _ The Future Opportunities for App Developers

Pengembangan aplikasi Google kaca: Masa depan peluang bagi pengembang aplikasi

Kaca Google adalah perangkat komputasi dpt dipakai yang dapat digunakan untuk game dari untuk produktivitas aplikasi yang dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan diberitahu ketika Anda mendapatkan email, misalnya. Kaca Google adalah perangkat mobile dpt dipakai yang didasarkan pada konsep ditambah kenyataan. Ini adalah sangat futuristik gadget yang sangat berbeda dari perangkat mobile yang di pasar hari ini.

Pasar gadget dpt dipakai berkembang pesat:

Kaca menciptakan pasar baru untuk pengembang aplikasi. Pada tahun 2016, pasar untuk Google kaca dpt dipakai komputer dapat mencapai 6 milyar, menurut penelitian IMS, berbasis in Inggris Raya Diperkirakan bahwa sekitar 70 juta terhubung dpt dipakai gadget akan di pasar pada tahun 2017. Hanya saja Google akan menjual perangkat Google kaca sekitar 15 juta pada tahun 2017, menurut penelitian Juniper.

Google kaca App pembangunan akan menjadi pengalaman yang berbeda untuk pengembang aplikasi karena perangkat memiliki fitur unik. Oleh karena itu, kaca App pengembangan layanan Google akan perlu fokus pada aplikasi-aplikasi spesifik yang sangat hanya untuk perangkat ini dan platform, aplikasi yang membutuhkan agar kompatibel dengan Google Glass' fungsi dan fitur yang dibangun di. Pengguna Google kaca akan tipe yang berbeda daripada pengguna ponsel biasa.

Mengingat konsumen saat ini pola menghabiskan sekitar $10 per bulan pada aplikasi, pengembang aplikasi dapat mengharapkan peluang pasar $400 juta dari gadget-dpt dipakai. App di iklan, promosi yang berjalan di dalam aplikasi dengan mudah bisa dua kali lipat pendapatan diharapkan untuk $800 juta.

Alat untuk pengembang aplikasi Google kaca

Untuk saat ini sudah ada beberapa alat yang tersedia untuk membuat Google kaca App pembangunan. Aplikasi untuk Google kaca cermin API yang ditawarkan oleh Google untuk memungkinkan pengembang untuk membuat awan berbasis tapi aplikasi hanya dapat berkomunikasi dengan kaca dengan cara yang terbatas. Kaca Development Kit akan tampil lebih penuh dan akan memungkinkan apps pengembang untuk menggunakan kode Android untuk membuat gelas. Tapi kaca Development Kit belum dirilis. Dengan rilis dari kaca Development Kit, Google akan membuat mungkin pengembangan sekelompok baru aplikasi kaca. Kaca Development Kit akan memberikan akses ke giroskop, accelerometer, Kompas, dan hardware lainnya perangkat kaca. Para pengembang juga akan mampu menciptakan grafis OpenGL berbasis kompleks pada perangkat kaca. Untuk saat ini ada hanya HTML berbasis kartu untuk aplikasi mereka, tapi Google Development Kit akan memungkinkan penciptaan antarmuka pengguna yang lebih kompleks, permainan dan real-time realitas ditambah apps.

Untuk saat ini pengembang aplikasi dibatasi untuk mengelola menggunakan Android SDK dan NDK yang menawarkan hanya lengkap kaca akses perangkat. Tetapi hal-hal baru-baru ini meningkat karena sekelompok mahasiswa ilmu komputer telah merilis WearScript. Ini adalah sebuah perpustakaan kode yang dapat digunakan oleh pengembang app untuk menulis aplikasi untuk kaca yang menggunakan JavaScript.

Kaca Google adalah perangkat revolusioner dan memiliki potensi besar untuk menjadi sangat populer. Oleh karena itu, taruhannya bagi pengembang aplikasi sangat tinggi dan mereka perlu mengambil keuntungan sedini mungkin untuk pasar apps yang baru ini.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Google Glass App Development _ The Future Opportunities for App Developers

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar