Rabu, 27 November 2013

Emailing: Goal Setting - Secrets From Billionaire Bill Bartmann On Setting And Achieving Success

Menetapkan tujuan - rahasia dari miliarder Bill Bartmann pada menetapkan dan mencapai sukses

Saya baru saja selesai seri video tentang penetapan sasaran oleh Bill Bartmann (Billionair pengusaha). Saya memiliki hanya dua kata... INSPIRATIONAL dan AMAZING! Tn. Bartmann disajikan proses 10 langkah mudah untuk menetapkan cita-cita yang saya ingin berbagi dengan Anda. Tujuan sangat penting untuk setiap area dalam hidup Anda, Apakah Anda memiliki tujuan pribadi, tujuan Kesehatan, tujuan ekonomi, tujuan karir, tujuan perusahaan, dan banyak lagi. Jika Anda belum belum mengidentifikasi target atau sasaran Anda, Anda perlu untuk melakukannya. Jika Anda tidak, bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> Anda tahu apa yang Anda coba untuk mencapai dan lebih penting lagi, bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> Anda mengukur hasil Anda???

Jadi, di sini adalah... SALINAN ini dan lebih penting lagi, MENGGUNAKANNYA!

Langkah #1-pastikan itu tujuan Anda sendiri.
Ini adalah tahap yang paling penting. Apakah yang ingin Anda capai? Ini adalah tentang Anda!!

Langkah #2-tidak menyebutnya tujuan; menyebutnya janji.
Ketika Anda telah menetapkan "tujuan" di masa lalu, telah Anda mencapai mereka? Mari kita tidak terjebak dalam kata "tujuan"... waktu untuk perubahan!. Pikirkan tentang ini... seberapa sering Apakah Anda menjaga janji-janji Anda? Menurut sebuah studi oleh Harvard, orang menjaga mereka janji 98% dari waktu! (versus mencapai tujuan-tujuan yang tidak mencapai 70% dari waktu!).

Langkah #3-jelas nama janji Anda.
Apa Apakah Anda secara khusus berusaha mencapai dan mencapai? bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> kemenangan Apakah Anda ingin menjadi? bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> ini dapat diukur? JADILAH SPESIFIK. Sebagai contoh, saya akan membuat $20.000 per minggu dengan 31 Desember 2010. Ini tepat dan diperhitungkan.

Langkah #4-Gunakan alat di sekitar Anda.
Ada baik positif dan negatif motivator di sekitar Anda. Menggunakannya!

Motivator positif adalah orang-orang yang Anda cintai dan merawat. Mencapai janji Anda untuk mereka (dan Anda)!

Motivator negatif adalah orang-orang yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat berhasil dalam bisnis Anda atau Anda gila untuk berusaha untuk melakukannya. Tn. Bartmann menunjukkan menuliskan nama-nama orang-orang ini pada 3 x 5 kartu dan menyimpan kartu ini di depan Anda, di meja Anda, di dompet Anda, dll. Ini bisa menjadi alat motivasi harian untuk kesuksesan Anda.

Langkah #5-mengembangkan rencana janji.
Dengan menciptakan cetak biru, Anda akan baik pada cara untuk sukses. Ini adalah strategi bisnis Anda dan ada 6 potong kritis yang akan membuat rencana ini:
-APA yang akan Anda lakukan?
-Bila Anda akan mencapai hal ini?
-Di mana Anda akan ketika ini tercapai? Pada cover majalah??
-Mengapa Anda ingin melakukannya? Ini untuk Anda? Atau ini untuk menunjukkan seseorang Anda dapat melakukannya??
-YANG Anda butuhkan dalam hidup Anda? Siapa yang akan membantu?
- bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> saya dapat menjalankan rencana?

bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> pertanyaan yang paling penting tetapi yang paling sulit, juga. Anda tidak tahu bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> sekarang. Hal-hal yang akan berubah dan bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> dapat berubah. Tetap fokus pada apa dan mengapa dan bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> akan berkembang.

Langkah #6-mengevaluasi rencana dan janji Anda setiap hari.
Bill Bartmann menyatakan untuk menilai Anda rencana dan janji 20 menit per hari. 20 menit sehari??? (Apakah Anda serius...) Benar-benar berpikir tentang hal ini. Alih-alih menonton TV selama 20 menit, meninjau rencana dan janji. Dengan mengevaluasi rencana Anda dan janji Anda berulang-ulang dan konsisten, Anda akan menyadari betapa penting ini dan ini akan membantu untuk menciptakan ide-ide asli dan kreatif.

Langkah #7-mengatakan kepada diri sendiri Anda akan berhasil.
Keberhasilan Anda adalah turunan dari keyakinan Anda. Mulai mendengarkan diri sendiri; ini adalah suara hanya Anda harus mendengarkan. Berhenti mengirim afirmasi negatif.

Langkah #8-berkomunikasi janji Anda kepada semua orang.
Ada apa-apa seperti menjadi tanggung jawab... Mengumumkan janji Anda dan biarkan motivator positif dan negatif untuk menggerakkan Anda untuk mencapai janji Anda. Membuat janji Anda dikenal. bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> ini untuk motivasi?

Langkah #9-bayangkan hasil Anda.
Anda harus melihat keberhasilan Anda. Anda harus membayangkan kesuksesan Anda. Cukup sering, kita berpikir tentang Bill Bartmann berbagi cerita tentang Michael Jordan memvisualisasikan lemparan bebas sebelum dia bahkan menembak bola. Untuk membuktikan pendapatnya selama pertandingan, Michael Jordan menembak lemparan bebas dengan mata tertutup! Ia membayangkan membuat keranjang sebelum itu bahkan ditembak.

Langkah #10-mulai!
Coba tebak? Ini adalah langkah yang paling penting! Jika Anda tidak pernah mulai, Anda akan pernah berhasil dan mengapa bahkan lengkap langkah-langkah 9 sebelumnya? Anda akan membuat kesalahan... yang apa-apa. Memahami kesalahan Anda dan melanjutkan!

Berikut adalah untuk semua kesuksesan Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Goal Setting - Secrets From Billionaire Bill Bartmann On Setting And
Achieving Success

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar