Rabu, 27 November 2013

Emailing: Gratis bagaimana untuk menciptakan sendiri Tutorial pesan Subliminal kustom

Gratis bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> untuk menciptakan sendiri Tutorial pesan Subliminal kustom

Tertarik mencoba pesan subliminal dan melihat kekuatan mereka sendiri? Pesan subliminal yang telah terbukti paling efektif dan memuaskan kunci kekuatan pikiran tak terbatas dan kehidupan yang terpenuhi, puas.

Sekarang ada banyak subliminal video, MP3 file, dan gambar yang khusus dibuat untuk mengirim pesan langsung ke alam bawah sadar. Anda dapat memanfaatkan percobaan gratis atau sampel dan Anda juga dapat membayar untuk mendapatkan akses ke koleksi lengkap khusus diciptakan perlengkapan subliminal. Anda dapat memilih sumber daya yang dapat memberikan solusi untuk masalah tertentu yang Anda hadapi.

Jika Anda tidak dapat menemukan pesan subliminal tertentu yang Anda ingin menerima, Anda memiliki pilihan untuk berinvestasi, bukan dalam perangkat lunak perekaman yang akan memungkinkan Anda untuk membuat pesan bawah sadar Anda sendiri.

1. Apa yang Anda butuhkan. Untuk dapat membuat kustom Anda pesan, Anda memerlukan sebuah komputer, soundcard dan perangkat lunak perekaman. Rekaman perangkat lunak dapat dibeli secara online; beberapa penyedia menawarkan percobaan gratis sehingga Anda bisa mendapatkan menguasainya pertama.

Anda memiliki pilihan lain, yang akan memiliki alat bawah sadar Anda kustom yang dibuat oleh situs web yang menawarkan rekaman dengan biaya tertentu.

2. Datang dengan pesan-pesan yang Anda inginkan. Tidak ada batasan untuk apa pesan yang dapat diterapkan ke otak Anda. Anda dapat menjadi sejelas mungkin sehingga Anda juga menarik hasil yang sangat spesifik ke dalam hidup Anda. Anda dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan pribadi, mengubah sifat-sifat yang sangat spesifik atau kebiasaan Anda mungkin memiliki, mencari penyembuhan untuk penyakit tertentu Anda, mendapatkan pekerjaan impian yang Anda benar-benar inginkan, mendapatkan promosi tertinggi Anda sedang mengamati, dan seterusnya. Anda dapat melakukan apa-apa untuk memecahkan masalah atau keterbatasan Anda mungkin menghadapi apa pun.

Perhatikan bahwa dalam menulis pesan, Anda harus memilih kata-kata yang memenuhi persyaratan yang tepat Anda sehingga Anda mendapatkan hasil yang tepat yang Anda inginkan. Dan sejak bawah sadar, target, sangat sensitif, kata-kata dengan konotasi negatif cenderung untuk meredam afirmasi positif. Jadi, pastikan untuk tidak menggunakan kata-kata yang terlihat atau terdengar negatif. Selalu menyatakan pesan positif dan menggunakan kata-kata positif-terdengar.

3. Pilih musik. Selanjutnya, Pilih musik pilihan Anda untuk video. Musik cenderung menambah suasana hati yang spesifik kepada audio CD atau video Anda menciptakan. Suasana ini harus sesuai tujuan dari pesan subliminal. Anda dapat memilih dari pilihan-pilihan yang populer seperti lagu-lagu klasik, jazz dan ambient. Tapi karena pencipta kustom Anda sendiri, Anda juga dapat memilih lagu favorit Anda dari genre lain; keuntungan dalam melakukan begitu adalah bahwa Anda akan suka mendengarkan audio atau menonton video karena Anda menggali lagu.

4. Membuat penyesuaian yang diperlukan. Membeli perangkat lunak perekaman subliminal dapat menjadi sangat berguna tentu saja tindakan jika Anda bertanya bagaimana <a href="http://caramembuatblog.co/" target="_blank">Cara Membuat Blog</a> cara untuk membuat pesan bawah sadar. Rekaman perangkat lunak hari ini sangat canggih. Mereka dapat melakukan reverse maskings, hipnosis diri rekaman, rekaman stereo kebingungan, dan sebagainya.

5. Pilih gambar. Jika Anda membuat video, Anda perlu untuk memilih gambar yang akan flash. Seperti dengan kata-kata, itu penting untuk memilih gambar kanan yang juga akan menenangkan pikiran dan mempersiapkan untuk invasi dari pesan subliminal.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Gratis bagaimana untuk menciptakan sendiri Tutorial pesan Subliminal kustom

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar