Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: Apakah Fb dan Twitter mengubah The memerlukan dalam arah situs Web melibatkan The muda manufaktur

Apakah Fb dan Twitter mengubah The memerlukan dalam arah situs Web melibatkan The muda manufaktur?

Pengusaha perlu memiliki terhadap meningkatkan terhadap kebutuhan industri. Saat ini lebih muda penciptaan tambahan menjauhkan diri bertentangan kita mereka lebih matang "geeks" dengan cara mendefinisikan bagaimana mereka penampilan fisik atau pendapat global. Satu contoh tertentu sangat jelas adalah revolusi sosial yang mulai di hanya Tunis, bersemangat dalam Mesir dan mendistribusikan ke arah menyelesaikan Arab internasional.

Saat ini di pemuda yang pernah lebih saat ini sedang dibantu konten mereka materi selama Fb dan Twitter dan lebih sedikit dan lebih sedikit dalam media lain jauh lebih umum jenis dari weblog dan menyiarkan informasi. Apakah ini menunjukan bahwa Fb bergeser ke arah perubahan weblog melibatkan output muda?

Pew angka
Dengan tingkat popularitas Fb dan Twitter, pemuda adalah Wind sederhana upgrade ke arah menghasilkan kritik mereka merasa, hyperlink ke arah posting yang memperburuk mereka, berkomentar berdasarkan pengalaman informasi dan fungsi dan proporsi pics dan pasar hasil yang layak dalam. Weblog terus melakukan bahwa bagaimanapun media sosial jaringan situs web segera mengubah karakteristik. Bukankah tingkat persaingan titik luar biasa?

Website dan Amerika harian kehidupan tugas di tengah penelitian Pew diidentifikasi yang versus 2006 ke arah 2009, menjalankan sebuah blog tentang anak-anak usia 12 ke arah 17 jatuh sebagai hasil dari lima puluh persen; saat ini 14 persen dari anak-anak kecil usia orang yang menggunakan layanan web termasuk weblog. Dalam sebuah studi jauh lebih terbaru mengenai 18 - di arah dari-33-12 bulan-olds, usaha dinyatakan menjalankan sebuah blog kehilangan 2 berbagi spesifik hanya 2010 versus 2 banyak mantan tahun.

Penjelasan untuk menurunkan kecil sedang: masa lalu blogger telah juga kacau dalam arah yang menghasilkan dan akhirnya frustrasi dengan tidak adanya pembaca; blogger lain dikutip kinerja umum jaringan sosial dalam jarak hanya menghubungkan dengan kerabat dan teman-teman.

Weblog ekstra terpesona dalam menghasilkan warisan daripada tinggal latar belakang
Jika orang-orang Amerika membutuhkan lebih banyak dalam detail artikel, weblog yang terus resolusi (untuk menjadi tahun). Tidak setiap hal kecil seharusnya menyenangkan potongan konten tertulis. Menuju akan meningkatkan pengetahuan, weblog pasti menggabungkan mereka melakukan kontak dengan.

Sangat penting terhadap mengamati blogger terdiri dari simbiosis asmara dengan Fb dan Twitter. Blogger menggunakan layanan semacam internet sosial situs ke arah meningkatkan situs blog mereka artikel dan berharap ke arah mencapai pemirsa yang lebih luas melalui mengeksekusi akibatnya ini. Selain itu tetap tingkat persaingan, blogger benar-benar harus penampilan fisik mereka sebagai meningkatkan keberadaan situs web mereka.

Jika output lebih muda adalah membuang kesadaran dalam weblog dan menjalankan sebuah blog, di sekitar "30 geeks" dan pusat umur dan rekan-rekan lebih dewasa kita sangat lembut dengan weblog. Sesuai arah Pew dalam 2 dekade sebelumnya, 34 arah 45 kalender tahun memiliki Web mengandung ditingkatkan penggunaan situs web mereka sebagai akibat dari 6 info di arah 16 p.c. menjalankan sebuah blog melalui 46 arah 55 yr-olds diperkuat 5 informasi terhadap 11 persen dan menjalankan sebuah blog untuk 65 terhadap 73 yr-olds ditingkatkan 2 info di arah 8 p.c.

Pandangan mengubah
Saya tidak akan harga pengurangan tenaga listrik weblog. Mereka tetap dianggap sebagai pilihan media dan berguna sumber daya yang fantastis dari akar ditulis perubahan konten. Dan saya tidak undervalue produksi muda hanya kekuasaan mereka ke arah disseminate artikel. Mereka tidak potongan padat dan saluran pergeseran manufaktur mereka sekali-sekali karena itu digambarkan. Mereka mungkin adalah maksimum sadar produksi tetap. Mereka dapat gerakan pegunungan dengan kemampuan mereka dan benar-benar akan variasi pemandangan politik bumi selama bertahun-tahun arah terjadi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Apakah Fb dan Twitter mengubah The memerlukan dalam arah situs Web
melibatkan The muda manufaktur

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar