Selasa, 03 Desember 2013

Bagaimana Anda membuat lilin pilar?

Bagaimana Anda membuat lilin pilar?

Bagaimana Anda menghasilkan diri pemegang lilin pilar

Mengembangkan pribadi Anda kedelai pilar lilin pemegang

Manufaktur lilin pilar Anda pribadi tidak rumit dan dapat digunakan untuk menghasilkan untuk hampir setiap Partai, apakah atau tidak itu adalah mengumpulkan besar pasangan, atau kontak hias sederhana ke arah rumah Anda individu. Dengan keseluruhan fleksibilitas mengembangkan Anda pilar lilin bahwa diri terdiri dari meskipun mengembangkan gaya tertentu dan desain lilin, tidak mengherankan bahwa lilin buatan tangan memproduksi adalah tugas yang menarik dan menguntungkan. Tepat setelah sepasang sederhana bimbingan untuk mengembangkan lilin pilar diberi wewangian atau wangi akan terdiri dari sendiri menciptakan aksen rumah tangga eye-catching individu dalam hanya ada tahun.

Substansi yang diperlukan untuk lilin pilar hias:

Cetakan lilin termasuk - Ins Wick Double Boiler
Sealers sumbu batang

Rekomendasi atas bagaimana menuju menghasilkan lilin kedelai (pilar)

Melunakkan kisaran yang tepat atas lilin di double boiler. Jauhkan boiler hanya hanya lebih dari kehangatan arah menjauhi dari mendesis lilin. Membersihkan double boiler terhadap kehangatan sementara lilin mencapai mengenai 175 dan 190 konsentrasi.

Termasuk dalam naungan chip atau minyak parfum jika sendiri perlu menuju menghasilkan wangi pilar lilin. Jika diri mendukung diberi wewangian pilar lilin pemegang, sendiri received't harus memiliki ke arah peningkatan hampir apa pun dalam arah lilin, kecuali jika warna chip. Aduk lilin dan menggabungkan-ins cermat. Sendiri dapat menghasilkan tekstur asimetris dan nada, jika perlu diri sendiri, dengan cara mengaduk jauh lebih sporadis.

Tuangkan lilin ke dalam cetakan Anda tepat hingga mencapai ½ inci terhadap terbesar. Sendiri akan kesadaran bahwa sebagai lilin adalah pendinginan, itu akan membangun keputusasaan dalam tengah. Diri Anda dapat menggunakan layanan jarum ke arah menyodok lubang dalam hanya satu inci dari periode lilin dalam lilin, menghasilkan sumber daya aliran udara.

Meningkatkan lebih lilin arah jamur arah mengisi di dalam lubang aliran udara. Memberikan positif lilin adalah tahap dengan lilin sudah menuangkan ke arah mencegah setiap jahitan bersama Yayasan.

Memungkinkan lilin Anda benar-benar menakjubkan untuk di atas 24 jam. Hanya butuh untuk waktu yang lama.

Menghilangkan lilin Anda terhadap cetakan dengan saksama. Perlu diingat dalam arah tempat itu di dalam lemari es untuk tentang 15 menit dan menganggap arah mengambil itu jika tidak perlu menuju muncul keluar segera absen.
Menghasilkan benar-benar yakin sendiri menyegarkan cetakan Anda dengan air minum mendesis ke arah mendapatkan menyingkirkan residu apapun. Kering jamur Anda secara ekstensif, seperti air minum dapat cedera lilin atau tetap jelas itu versus menetap baik.
Thread sumbu (2 inci untuk waktu lebih lama daripada tiang) untuk durasi jamur dan dilindungi di posisi hanya dengan sumbu batang.

Segel Anda jamur dengan sekrup dan sealer terhadap kebocoran selesai.
Ramping sumbu akibatnya bahwa itu adalah ½ inci atas lilin.
Tender Yayasan lilin dengan pemangkasan tampilan dengan kain nilon.

Menghiasi pemegang lilin pilar

Ada sejumlah strategi itu sendiri dapat meningkatkan pilar lilin, namun dalam artikel ini adalah beberapa elemen mudah sendiri dapat melakukan:

"Sekarang Anda pilar lilin beberapa tekstur karena menggabungkan potongan arah Anda jamur sebelum menuangkan lilin.

"Percobaan dengan warna-warna layering menuju menawarkan Anda lilin Anda kontak unik. Anda sendiri dapat melakukan ini termasuk lapisan 1 warna lilin, sehingga memungkinkan untuk itu kering, dan kemudian termasuk dalam pewarnaan lilin lagi.

"Termasuk rempah-rempah, kelopak bunga, dan barang-barang menarik lainnya dalam arah lilin meleleh untuk menarik melihat keseluruhan.

"Hati-hati memaksa PIN ke tampilan Anda selesai pilar lilin

Diajarkan rumit strategi berdasarkan cara ke arah yang menghasilkan kedelai lilin. Aku bersama-sama dengan terhadap persentase dengan diri sendiri bagaimana menuju mendapatkan lilin kedelai khusus terhadap daerah dapur properti Anda. Lilin kedelai mungkin paling sulit lilin menuju memberikan bila dibandingkan terhadap layout lain lilin yang termasuk lilin parafin. Diri Anda bisa mendapatkan semua bahan sendiri memerlukan menuju engkol keluar lilin kedelai bertentangan website atau menentang setiap toko hobi masyarakat atau kerajinan tetap. Banyak individu seperti lilin kedelai lebih dari lilin biasa karena mereka mempertahankan aroma mereka untuk waktu tahun lagi. Lilin kedelai sebagai baik lebih terjangkau dari lilin dan Selain itu mereka mempekerjakan semua unsur-unsur alami dan organik. Penyebab tambahan mengapa kedelai lilin itu dibedakan adalah bahwa mereka memberikan banyak banyak kurang jelaga dalam perbandingan arah lilin parafin lilin dan mereka tidak rumit menuju segar up tepat setelah diri membuat lilin Anda.

Kedelai lilin lilin yang dihasilkan bertentangan minyak tumbuhan yang banyak lebih ramah lingkungan dibandingkan ke arah lain lilin yang mempekerjakan Perminyakan dalam lilin mereka.

Saat diri Anda siap arah memperoleh komponen Anda untuk melestarikan lilin kedelai Anda dalam jarak hanya pikiran bahwa diri Anda dapat campuran dan rekreasi aroma untuk lilin kedelai Anda. Sendiri dapat menggabungkan alternatif model wewangian menuju mencapai satu tertentu bahwa diri bersama-sama dengan yang paling rumit. Umum kedelai lilin akan membuat mempekerjakan dari sekitar satu pon lilin, namun perlu diingat menuju memproduksi minyak parfum Anda sebelumnya terhadap sendiri masukkan arah lilin Anda.

Ingatlah menyeluruh The tertinggi Marketing Konsultan dalam arah kedelai lilin mengembangkan terdiri dari beberapa strategi yang fantastis atas bagaimana arah membuat lilin pilar pemegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar