Selasa, 03 Desember 2013

Apakah kericau kunci IPO gugatan Fb berikutnya?

Apakah kericau kunci IPO gugatan Fb berikutnya?

Dalam skenario sendiri belum membaca bisikan Twitter secara luas menuntut menjelang sejarah untuk pertama umum umum mempromosikan (IPO) akhir 2013 atau awal 2014. Namun mereka akan mempertahankan itu formula ajaib? Enggan, bagaimana bisa mereka melestarikan kunci jika seluruh dunia sekarang menghargai?

Jumpstart kami tempat kerja Startups fungsi (usaha) mengakuisisi diserahkan ke dalam undang-undang AS melewati tahun kalender dan menjadikannya mungkin untuk layanan dengan secara signifikan kurang dari $1 miliar dalam keuntungan tahunan ke arah mempertahankan pengajuan IPO mereka semua dan hush hush dan Pribadi.

Namun, itu sangat menghasilkan tidak ada perbedaan besar terlepas dari apakah Twitter pergi masyarakat dengan informasi atau membuat upaya ke arah laporan hanya misteri; Semua orang sekarang menyadari bahwa mereka yang pindah ke arah do itu. Oleh karena itu yang membuatnya mungkin bagi kucing keluar dari karung?

Memungkinkan slip yang sempurna-dianggap sosial masyarakat usaha kecil menuju arah yang datang untuk menjadi IPO yr, tentu saja memberikan terhadap kepala pendekatan baik diakui gangguan yang dibuat dalam arah drum atas penyedia untuk alasan hipotesis. Aktivitas apa yang manusia di Twitter mengambil bagian dalam?

Kemudian kembali lagi, sendiri tidak bisa mempertahankannya misteri, terutama jika Digg.com atau FinancialTimes.com terdiri dari kisah yr keluar. Namun jika tujuan dari kegugupan adalah menuju terus waktu serius IPO mereka rahasia dalam jarak hanya memperoleh ke arah "mengurangi hipotesis" pengetahuan melalui berhasil IPO Fb dalam pembukaan kerja hari maka yang mungkin mungkin engkol keluar merasa.

Apakah "Misteri Twitter IPO" aroma tidak diinginkan?

Hasilnya dengan cepat mengambil aplikasi mereka terhadap berubah menjadi IPO yr keluar, Twitter tampaknya berada dalam arah segera bepergian dalam wilayah wajah "memotong hipotesis." Yang menimbulkan speculate... Mengapa melakukannya sama sekali? Dan pilihan..?

Itu adalah suatu gangguan terhadap dilema sah; "menebang hipotesis" bukanlah dan mencakup hampir tidak pernah menjadi masalah.

Keadaan benar adalah bahwa bercicit Apakah tidak mengambil dalam bahan nyata. Dan sehingga ini menciptakan variasi kecil apakah atau tidak IPO adalah solusi, hanya karena itu mudah tidak subjek. Kunci berarti"hampir bahan bakar hipotesis, dan itu tidak mengisi"perlu memiliki kepastian"di dalam tujuan pasar saat ini, yang adalah menunjukkan mengingat fakta bahwa ada tidak ada Diskusikan bahan yang nyata.

Bagian belakang garis--hipotesis, sampah dan ketidakpastian apart... materi apa adalah pemasaran Twitter?

Bagaimana mereka manufaktur keuangan? Atau, lebih penting lagi, bagaimana akan jangka panjang pemegang saham engkol keluar fiskal? Produk apa Apakah mereka mengandung bahwa akan dukungan mereka meningkatkan penjualan mereka arah membuat pembangunan masa depan masa tertentu? Apa telah "nyata hal kepastian" Twitter akan pasar sebagai alternatif? Pada kedua adalah akurat iklan, pelanggan bahan dan hubungan romantis dengan pemasar afiliasi.

Sistem iklan, pelanggan artikel dan asmara semua menghasilkan banyak dana untuk bisnis kecil Twitter langsung pada saat ini... namun kembali apa yang di sekitar dalam hanya jangka panjang?

Pendapatan mendatang sedang "tantangan tak terlihat" berjuang dengan Fb melalui kali mereka awalnya umum pasokan umum. Namun demikian, sebagai lawan Fb, Google mengalami keluar, dan itu adalah zat seluler telepon selular mereka "Android". Produk atau jasa yang dibantu sebagai Wonderful nyata yang pemegang saham mungkin baik menggantung ke arah dengan pilihan TARIF saat ini pasar kepastian, manufaktur sederhana ke arah memperoleh persediaan tanpa perlu ambiguitas atau hipotesis.

Kepastian menjual! Nyata berbasis kebenaran dan sebagian besar hal-hal penting dan fundamental yang kuat gas "kepastian pasar saat ini." Hal ini termasuk selimut yang sangat panas setelah mengetahui menuju berinvestasi dalam atau memberikan persediaan.

Oleh karena itu, apa solusinya?

Pihak berwenang yang harga IPO Twitter di 30 kesempatan tunai atau $15 milyar bila dibandingkan terhadap Fb di pembukaan di $16 miliar. Dan produk dan solusi mereka iklan, dipasarkan tweets, berkonsentrasi pakaian wol dan hubungan romantis dengan berbagi foto halaman web Pinterest. Dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia, IPO akan engkol keluar seluruh banyak fiskal untuk bisnis kecil namun itu juga tidak dapat memperbaiki dilema diperpanjang-ekspresi mereka membangun suatu zat. Iklan merupakan sumber yang berguna ideal dari penjualan kotor, namun semua itu membutuhkan judul jelek atau 2 dan dapat menghentikan seperti Tiger Woods menempel ke arah peralatan golf Golf sebagai nya hanya jenis dolar.

Harus melakukan Oneself dalam inventaris yang hanya Twitter?

Sepenuhnya memahami sebagai IPO, di atas kertas, berkicau akan tidak terdiri dari rahasia berbasis kebenaran sebagian besar persediaan essentials, bagaimanapun, terutama karena mereka tidak diperdagangkan secara terbuka. Akibatnya, hipotesis, sampah dan ketidakpastian adalah solusi terhadap drum layanan dan ini terutama asli jika organisasi dirayakan.

Ada banyak harapan dan mengharapkan untuk Twitter IPO dalam arah yang baik pada pembukaan hari kerja, bersama dengan Fb, masih, pembeli benar-benar harus menjaga dalam pikiran kemungkinan dan ketidakpastian yang akan datang dengan IPO, mengingat bahwa itu adalah persis bahwa... Hipotesis.

Akibatnya, garis belakang yang benar adalah: kami akan memeriksa. Musim akan menyampaikan kepada... dan memperoleh lebih rendah dan mempromosikan superior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar